Lowongan Kerja MMDP PT Mandala Multifinance Tbk

Berdasi Com
Lowongan Kerja MMDP PT Mandala Multifinance Tbk - PT. Mandala Multifinance Tbk. adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan. Berdiri sejak tahun 1997, PT. Mandala Multifinance terus berkembang membuka cabang ke seluruh Indonesia.  Memiliki visi menjadi perusahaan pembiayaan terbaik secara finansial yang berorientasi pada pelanggan. Misi menyediakan fasilitas pembiayaan dengan cepat dan efektif melalui perbaikan proses kerja, teknologi informasi dan perluasan jaringan, engutamakan kepuasan pelanggan dan mitra usaha serta menjaga kredibilitas dan kepercayaan perbankan. Melalui semangat Kejujuran, Rendah Hati dan Tekad Kuat PT. Mandala Multifinance Tbk. akan terus berupaya menjadi perusahaan pembiayaan terbaik.


Mandala Managerial Development Program (MMDP) adalah program pengembangan karyawan di PT. Mandala Multifinance Tbk. yang bertujuan mencari kader-kader pemimpin untuk menduduki jabatan strategis di perusahaan melalui tahap  seleksi dan evaluasi.

Posisi: MMDP ( Mandala Managerial Development Program)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita usia makx. 25 th
  • Fresh graduate/pengalaman maks. 2 tahun kerja
  • Pendidikan S1 semua jurusan, diutamakan fakultas ekonomi dari Universitas ternama
  • IPK min. 3.00
  • Aktif berorganisasi, percaya diri, mampu menjalin komunikasi dengan baik dan suka tantangan
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
Apabila anda terarik, silakan kirim berkas lamaran anda ke alamat :

PT. Mandala Multifinance Tbk.
Jl. Kusumanegara No. 284 F Kel. Rejowinangun Kec. Kotagede Kota Yogyakarta
Atau via email :
Email: rekruitment.mmfjateng@gmail.com
Subyek email: MMDP_NAMA LENGKAP_KOTA/KABUPATEN
Contoh: MMDP_TONI SUDRAJAT_SLEMAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja MMDP PT Mandala Multifinance Tbk . info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Semarang