Lowongan Kerja Guru Kabupaten Mappi Tahun 2017

Berdasi Com
Lowongan Kerja Guru Kabupaten Mappi Tahun 2017 - Pemerintah Kabupaten Mappi bekerjasama dengan Gugus Tugas Papua UGM dan PPKK Fisipol UGM melakukan Rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil untuk sarjana kependidikan yang berdedikasi tinggi untuk ditugaskan sebagai Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) wilayah Kabupaten Mappi Provinsi Papua.

Kabupaten Mappi membutuhkan guru bagi 30.000 siswa yang sebagian besar beragama Katolik. GPDT akan mengisi kekurangan guru di setiap distrik Kabupaten Mappi sehingga dapat menjadi  akselerator kemajuan pendidikan.

Guru yang dibutuhkan adalah PGSD, IPA SMP, Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi. Pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan di Yogyakarta dan selanjutnya segera ditugaskan sebagai Guru Penggerak SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Mappi.

Berkas pelamar diterima paling lambat 4 September 2017. Segala pertanyaan mengenai rekrutmen ini dilayani melalui fb-fanpage Gugus Tugas Papua UGM (jam kerja).



Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Guru Kabupaten Mappi Tahun 2017. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Bank