Lowongan Kerja D3 Fresh Graduate Program Management Trainee

Berdasi Com
Lowongan Kerja D3 Fresh Graduate Program Management Trainee - ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga purna jual kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan. Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan puna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.


Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, dan Ford, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.

Didasari oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada para pelanggan, serta penerapan nilai-nilai perusahaan, kini ARISTA telah tumbuh dan memiliki 43 dealer resmi yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

Dalam mengembangkan usahanya, Arista memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.


POSISI : Management Trainee

Requirements:
  • Wiling to be placed on all branches of Arista Group
  • Male / Female, max age 26 years old
  • Min education Diploma 3 / Bachelor of Accounting with min GPA 3.00 out of 4.00
  • Fresh Graduate or have a max of 2 years experience
  • Can operate comuter especially Ms Excel & Word
  • Have a high commitment and motivation
  • Have a leadership spirit, able to work hard, and responsible
  • Honest & able to work on team
Bring your Application Letter, CV, and Photo 3x4 for Psychotest & Interview to:
Ruang UPT Pengembangan Karir
(Samping Auditorium) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Jl. SWK 104 Condongcatur Depok Sleman DI. Yogyakarta
Psychotest & Interview will be held on
Monday & Tuesday, 28 & 29 Agustus 2017
Time : 08.30 - 16.00
or Send to email :
mega.pratiwi@arista-group.co.id

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja D3 Fresh Graduate Program Management Trainee. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Bank