Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Pendidikan Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Pendidikan Minimal D3 - PT NINDYA KARYA (Persero) yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah dan pengalaman panjang pada jalur bisnis utamanya di bidang jasa konstruksi. Dimulai dari hasil nasionalisai perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, berdasar PP. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan PP No. 11/1972 dan Kepmenkeu No. 91/MK/IV/3/1973 serta akta notaris Kartini Moeljadi S.H. No. 76 tanggal 15 Maret 1973 PT NINDYA KARYA (Persero) ditetapkan sebagai Perusahaan Persero yaitu menjadi PT NINDYA KARYA (Persero). PT NINDYA KARYA (Persero) saat ini beroperasi diseluruh wilayah Republik Indonesia yang terbagi kedalam tujuh kantor Wilayah meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT, seluruh Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Saat ini PT NINDYA KARYA (Persero) berkomitmen meningkatkan kinerja perusahaan melalui "NINDYA Reborn" berdasarkan PP Nomor 69 tahun 2012 dengan melakukan restrukturisasi perusahaan secara menyeluruh baik logo perusahaan, visi, misi, nilai-nilai dasar, budaya, bidang keuangan, organisasi, SDM dan Sistem, guna menjadi perusahaan yang cerdas berbasis pada pengetahuan dan teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan serta keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Peningkatan kompetensi karyawan menjadi perhatian khusus perusahaan guna menjadikan karyawan lebih unggul dan tangguh, professional pada bidangnya. Tercatat bahwa dari total 673 orang karyawan PT NINDYA KARYA (Persero) seluruh Indonesia, 568 orang merupakan Sarjana S1 dan S2 Teknik dan Non Teknik, 105 orang Diploma teknik dan Non Teknik. Sebagai perusahaan konstruksi nasional berpengalaman, kami sungguh-sungguh bekerja cepat serta berkualitas cermat untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan beroientasi pada kerjasama saling menguntungkan dan tumbuh bersama mitra kerja. Dan dalam semangat yang sama, kami senantiasa meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang.



Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Pendidikan Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja BANK