Lowongan Kerja Accounting Officer Pendidikan Minimal S1 Akutansi

Berdasi Com
Lowongan Kerja Accounting Officer Pendidikan Minimal S1 Akutansi - TARA berdiri, dan kami yakin, semua ini dapat terjadi karena filosofi kami Your Success Is Our Goal, sukses Anda adalah tujuan kami.

Sebagai salah satu wujud keseriusan TARA dalam upaya mensejahterakan bangsa, maka sejak awal berdiri pada tahun 1992, TARA Nature EPA langsung tergabung sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia).

Kini sudah terdapat 10 kantor cabang dan puluhan stockist yang tersebar di seluruh Indonesia, juga sudah banyak Mitra TARA yang sedang dan akan menikmati kebebasan berusaha, kebebasan berkarir, dan kebebasan berkarya. Dan yang lebih menggembirakan, semua Mitra TARA dan jutaan pelanggan tetap sehat, bahkan lebih sehat.

Terus berubah dan berinovasi menuju masa depan yang lebih baik, itulah yang senantiasa dilakukan oleh TARA. Begitu banyak yang ingin diwujudkan oleh TARA untuk kemajuan bangsa Indonesia, karena itulah pada tahun 2006 logo TARA diubah menjadi burung rajawali, yang menggambarkan Mitra TARA yang bebas terbang tinggi untuk mewujudkan impiannya bersama TARA.


Posisi : Accounting Officer

Persyaratan :
  • Wanita
  • Single
  • Pendidikan Minimal S1 Akutansi
Kirim lamaran anda ke alamat email :
hrd@taranatureepa.co.id
Lokasi : Jl Abdurachman Saleh No. 84-86 Bandung 40174

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Accounting Officer Pendidikan Minimal S1 Akutansi. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini