Lowongan Supporting Staff Surya University 2017

Berdasi Com
Lowongan Supporting Staff Surya University 2017 - Perkembangan teknologi dalam berbagai bidang khususnya Teknologi Informasi (IT), Biotechnology, Nanotechnology dan Neuroscience makin lama makin pesat. Tak lama lagi kita akan melihat mobil terbang, orang terbang, anggur tumbuh di daerah tandus, lenyapnya berbagai penyakit, robot mirip manusia ada di mana-mana membantu pekerjaan kita, nenek berusia 75 tahun bisa tetap tampil awet muda layaknya gadis usia 25 tahun, orang bisa hidup sampai ratusan tahun, orang dapat berkomunikasi dalam bahasa asing yang ia sendiri tak pernah pelajari sebelumnya, makanan dan energi yang berlimpah, rumah pintar yang membuat penghuninya sangat nyaman, pasangan muda berbulan madu di bulan atau planet lain bukan di bumi lagi, dan hal-hal mengagumkan lain yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu, jika Indonesia tidak mempersiapkan diri sejak dini menghadapi berbagai perubahan yang radikal akibat kemajuan teknologi ini, maka bangsa ini niscaya akan terpuruk dilindas oleh arus kemajuan teknologi yang dahsyat ini.

Lowongan Supporting Staff Surya University 2017

Sebagai anak bangsa, kita semua harus bangkit, kita harus ikut berpartisipasi membangun bangsa Indonesia menuju Indonesia Jaya.

Surya University didirikan sebagai ungkapan kepedulian kami terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di tanah air. Segala upaya kami kerahkan untuk membuat Indonesia berada di garis terdepan perkembangan teknologi. Kami mengajak para peneliti (Ph.D.) muda Indonesia lulusan berbagai universitas terbaik di dunia ini, yang sekarang sedang meneliti di luar negeri untuk pulang kampung membangun Indonesia lewat Surya University.

Kami mempunyai target untuk mengajak sekitar  1.000 Ph.D. muda dapat bergabung untuk bersama-sama memikirkan langkah dan strategi serta melakukan langkah konkrit untuk mencapai Indonesia Jaya yang kita impikan.

Kami percaya bahwa kemampuan para Ph.D kita tidak kalah dengan kemampuan Ph.D dari Negara-negara lain. Dan kami percaya bahwa impian Indonesia Jaya adalah impian yang akan terealisasi.

Surya University membuka kesempatan untuk berkarir menjadi Supporting Staff. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari:
          a. Biro Administrasi Akademik (S1 Segala Jurusan)
          b. Pustakawan (min D3 Ilmu Perpustakaan)
  • Pria/wanita usia maksimal 32 tahun (sebelum 31 December 2017)
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Memiliki integritas tinggi, kedisiplinan, karakter, komitmen dan loyalitas tinggi.
  • Optimis, ulet dan mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Dapat bekerja secara individual maupun secara tim.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan terbiasa dengan MS Office
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mengirimkan CV dan cover letter terbaru.
Seluruh persyaratan harap dikirimkan melalui email ke hrd.rekrutmen@surya.ac.id dengan subjek: BAA untuk Biro Administrasi Akademik; LIB untuk Pustakawan

Expired : 30 Juli 2017 
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Supporting Staff Surya University 2017. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Fresh Graduate