Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Pendidikan Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Pendidikan Minimal S1 - PT. ANTAM (Persero) Tbk adalah terintegrasi secara vertikal, berorientasi ekspor, diversifikasi perusahaan pertambangan dan logam. Dengan operasi yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia kaya mineral, ANTAM melakukan semua kegiatan dari eksplorasi, penggalian, pengolahan melalui pemasaran bijih nikel, Barat, emas, perak, bauksit dan batubara.

Perusahaan memiliki jangka panjang setia blue-chip pelanggan di Eropa dan Asia. Karena luasnya daerah eksplorasi berlisensi perusahaan serta kepemilikan besar dikenal berkualitas tinggi cadangan dan sumber daya, ANTAM telah membentuk beberapa perusahaan patungan dengan mitra internasional untuk menguntungkan berkembang geologi bijih tubuh menjadi menguntungkan tambang.


PENDAFTARAN

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Pendidikan Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.