Lowongan Kerja Design Staff PT Metropolitan Televisindo

Berdasi Com
Lowongan Kerja Design Staff PT Metropolitan Televisindo - Rajawali TV (RTV) merupakan TV jaringan pertama yang menjangkau siaran secara nasional dan disiarkan di 40 kota seluruh Indonesia. Kantor Rajawali TV berada di Jakarta dengan jumlah karyawan 750 orang.

Lowongan Kerja Design Staff PT Metropolitan Televisindo
Pemilihan nama Rajawali TV dipilih karena RTV merupakan salah satu anak perusahaan Grup Rajawali. Sebelumnya RTV dikenal dengan nama B Channel yang dibentuk pada 20 Oktober 2008. Perubahan nama menjadi RTV terjadi pada 3 Mei 2014, perubahan ini sekaligus sebagai positioning RTV di mata pemirsa. Dengan target pemirsa ABC dan range umur 5 – 44 tahun, RTV menjadi stasiun TV umum yang menyasar pemirsa wanita tanpa meninggalkan penonton pria, karena populasi wanita lebih besar dan wanita memiliki kesempatan menonton TV lebih besar serta memiliki peran dalam pengambilan keputusan untuk pembelian barang konsumsi.

POSISI : Set Design Staff

KUALIFIKASI :
  • Male / Female (25-30 y.o)
  • Bachelor degree from reputable university (preferably majoring in architect or design interior)
  • Have experience in the same field min 1 year (in TV industry)
  • Technical: 3D Max, sektch up, autocad, software adobe photoshop & Ai
If you interested kindly share your update CV and portofolio to :
recruitment@rtv.co.id
Penempatan : Jakarta
Expired : 31 Juli 2017
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Design Staff PT Metropolitan Televisindo. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja SMA