Lowongan Kerja Pramuniaga / Kasir Pendidikan Minimal SMU

Berdasi Com
Lowongan Kerja Pramuniaga / Kasir Pendidikan Minimal SMU - Didirikan pada tahun 1995, MAP mencapai pertumbuhan yang fenomenal selama bertahun-tahun yang berpuncak pada IPO pada bulan November 2004. Saat ini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.800 toko ritel dan portofolio diversifikasi yang mencakup olahraga, fashion, toserba, anak-anak, Makanan & minuman dan produk gaya hidup.

Beberapa merek ikon kami meliputi Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Debenhams, Oshkosh B 'Gosh, Reebok, di antara banyak lainnya. Tercantum di Bursa Efek Indonesia, dengan lebih dari 22.000 karyawan, MAP terpilih sebagai Perusahaan Paling Memuji di Most Indonesia (Top 20) pada 2012 dan Forbes Indonesia's Top 40 Companies di tahun 2011. Selain ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk olahraga, anak-anak dan Merek gaya hidup - termasuk Wilson, Speedo, Converse, Mizuno, Diadora, Honma.

Lowongan Kerja Pramuniaga / Kasir Pendidikan Minimal SMU


POSISI : Pramuniaga / Kasir (Area Jakarta Barat)

DESKRIPSI :
  • Pendidikan minimal lulusan SMU
  • Pria / Wanita Usia max: 25 tahun
  • Tinggi Badan 9Wanita: 155cm, Laki­laki 168cm)
  • Kerja di wilayah Jakarta Barat (LIPPO PURI KEMBANGAN / ST.MORITZ)
  • Kerja shift, libur nasional & akhir pekan (Sabtu & Minggu)
  • Waktu penuh
Apabila anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :

Alamat :
Pusat Sahid Sudirman, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Istimewa Jakarta, Indonesia
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Pramuniaga / Kasir Pendidikan Minimal SMU. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Lowongan Kerja BUMN 2017