Lowongan Kerja PT Cahaya Abadi Pertiwi (CAP) Pendidikan Minimal SMK

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Cahaya Abadi Pertiwi (CAP) Pendidikan Minimal SMK - PT Cahaya Abadi Pertiwi (CAP) adalah sebuah perusahaan konsultan yang bergerak dalam jasa e-recruitment (recruitment online). Kami saat ini sedang fokus mengelola website www.recruitment-online.id yang menjadi tools khusus dalam proses recruitment tim pegawai teknologi informasi yang diperlukan oleh sebuah institusi nasional.

Klien kami adalah sebuah Institusi Nasional yang memiliki 34 kantor perwakilan di setiap provinsi yang saat ini sedang menjalankan program nasional dalam bidang teknologi informasi, sehingga  memerlukan 400 pegawai Teknologi Informasi yang akan ditempatkan disetiap ibukota provinsi (sebanyak 272 orang) dan kantor pusat di Jakarta (sebanyak 128 orang). Mengenai namanya yang tidak disebutkan secara langsung, dikarenakan ada beberapa alasan khusus, anda akan tahu nama institusi tersebut ketika anda mengikuti tahap seleksi akhir di Jakarta (biaya transportasi pulang-pergi (PP) ke Jakarta dan akomodasi selama di Jakarta

Lowongan Kerja PT Cahaya Abadi Pertiwi (CAP) Pendidikan Minimal SMK

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Cahaya Abadi Pertiwi (CAP) Pendidikan Minimal SMK. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Jadwal Job Fair 2017