Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah perusahaan milik negara yang didirikan pada tahun 1973, dengan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui Departemen Keuangan. PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) merupakan perusahaan induk dari PT. Bahana Securities, PT. Bahana TCW Investment Management, PT. Bahana Artha Ventura, dan PT. Graha Niaga Tata Utama (Bahana Group).

Lowongan kerja bahana
Kami mencari orang-orang energik dengan pemikiran segar dan perspektif yang berbeda sebagai beberapa dipilih untuk bergabung dengan kami dalam program magang 3-bulan kami. Kami membuka beberapa program magang untuk divisi yang dipilih di seluruh Bahana Group.


➽ Posisi : INTERN (I NTBG )

➽ Kualifikasi :
  • Gelar sarjana (S1) dari universitas terkemuka, diutamakan jurusan Akuntansi / Keuangan
  • Min. semester 5 di universitas, dan mampu untuk bergabung dengan kami dengan min. Periode 2 bulan
  • Mampu bekerja dengan baik dengan tim
Kita menanggapi tantangan! Apakah kamu? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan kami, silahkan kirim CV Anda ke:

recruitment@bahana.co.id (pastikan email tidak melebihi 1MB)

Nb : Silakan menulis kode posisi terpilih pada subjek email.

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Account Manager PT Global Pratama Powerindo