Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Minimal S1 - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membutuhkan energi baru dalam perkembangannya. BUMN asuransi ini membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk berkarir.

Berdiri sejak 1859, perusahaan asuransi jiwa ini mencari kandidat pelamar yang bersedia bergabung dengan tim kerja yang handal, profesional, serta berintegritas tinggi.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Minimal S1

Jiwasraya saat ini memiliki lebih dari 6 juta nasabah, 1.200 karyawan. Tidak hanya itu, perusahaan pelat merah ini juga punya 14.980 agen yang tersebar di kantor pusat, pusat bancassurance, dan aliansi strategi, pusat program manfaat karyawan, 14 kantor wilayah, dan 71 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Perusahaan menyadari bahwa kepercayaan merupakan keutamaan yang harus selalu dipegang teguh demi menjaga hubungan baik dengan para nasabah dalam memberikan nasihat keuangan dan solusi yang tepat.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Minimal S1

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Muamalat Officer Development (MODP) Tahun 2017