Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Bandung,Medan,Semarang,Surabaya,Makassar)

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Bandung,Medan,Semarang,
Surabaya, Makassar) - Manulife Financial merupakan grup penyedia layanan keuangan terdepan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Para nasabah melihat Manulife sebagai penyedia solusi keuangan yang kuat, andal, terpercaya dan terdepan untuk keputusan­keputusan penting keuangan mereka. Jaringan internasional para karyawan, agen, dan mitra distribusi kami menawarkan produk dan jasa perlindungan keuangan dan wealth management kepada jutaan nasabah.

Kami juga menyediakan jasa manajemen aset kepada nasabah institusi di seluruh dunia. Dana yang dikelola oleh Manulife Financial dan seluruh anak perusahaannya mencapai C$599 miliar (US$563 miliar) per 31 Desember 2013. Perusahaan beroperasi sebagai Manulife Financial di Kanada dan Asia dan sebagai John Hancock di Amerika Serikat.
Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Bandung,Medan,Semarang,Surabaya,Makassar)

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia membuka kesempatan berkarir di Manulife Bancassurance yang akan ditempatkan di Kantor Cabang Mitra Bank kami sebagai Financial Specialist. Bekerja sama dengan Mitra bank dan Staff Bank dalam merekomendasikan, mempromosikan, memasarkan dan menjual produk kepada nasabah dan melayani pertanyaan dari Mitra Bank, nasabah maupun calon nasabah mengenai produk termasuk dengan memberikan layanan purna jual kepada nasabah.


➽ Posisi : FS COMMERCIAL BANKING (BANDUNG, MEDAN, SEMARANG, SURABAYA, & MAKASSAR)

➽ Kualifikasi:
  • Memiliki gelar sarjana / Diploma sederajat dari berbagai jurusan.
  • Memiliki pengalaman min. 3­5 tahun sebagai Sales & Marketing di industri Keuangan/Perbankan/Asuransi
  • Memiliki penampilan menarik dan representatif.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan hubungan interpersonal yang baik.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik termasuk dengan komunitas profesional.
  • Terbuka kesempatan untuk penempatan di kantor cabang Bank Danamon di Kota BANDUNG, MEDAN, SURABAYA, SEMARANG, & MAKASSAR
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Bandung,Medan,Semarang,Surabaya,Makassar). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Jadwal Job Fair Bulan Ini