Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Minimal D3 - PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM), perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia, memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung sebagai insan ANTAM.

Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Minimal D3
➽ Mekanisme Pendaftaran :

Isi formulir pendaftaran online, klik di sini.
Periode pendaftaran sampai dengan tanggal 21 April 2017;

ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.

Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami umumkan melalui website www.antam.com dan dihubungi melalui email resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi. Kami mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses ini.

Pertanyaan mengenai rekrutmen dan informasi-informasi lain menyangkut Perusahaan dapat ditujukan ke:

recruitment@antam.com

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Rekrutmen Perum LPPNPI Tahun 2017 IPK Minimal 2.75