Lowongan Kerja Pengajar BKB NF Minimal S1

Berdasi Com
Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri (BKB NF) - merupakan salah satu institusi pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Nurul Fikri. BKB Nurul Fikri dirintis sejak tahun 1985, bermula dari sekumpulan mahasiswa dan sarjana muslim Universitas Indonesia yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kondisi umat Islam saat itu, kemudian mereka saling bertukar pikiran mencari bentuk amal nyata yang dapat disumbangkan untuk membantu kemajuan pelajar muslim.

Kemudian tercetus ide untuk menyelenggarakan aktifitas sesuai dengan potensi yang ada pada mereka. Mereka memutuskan memberikan bimbingan belajar kepada siswa/siswi muslim yang memiliki semangat belajar tinggi dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapai Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SBMPTN) yang dulu dikenal dengan SIPENMARU.


Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Pengajar BKB NF Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Penerimaan Karyawan PT Bank CIMB Niaga Tbk Program MDP