Lowongan Kerja Design Graphic Officer Fresh Graduate

Berdasi Com
Lowongan Kerja Design Graphic Officer Fresh Graduate - Center for Risk Management Studies Indonesia  disingkat dengan CRMS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pengembangan dalam bidang Governance, Risk,  Compliance  dan Sustainability (GRCS).  Di tahun 2014 dan 2016, CRMS Indonesia mendapatkan pengakuan internasional dalam ajang “Global Risk Awards” yang diselenggarakan oleh Institute of Risk Management, London dalam kategori “Risk Management Provider of the Year” yang diikuti oleh 500 peserta dari sekitar 19 negara di dunia.

Lowongan Kerja Design Graphic Officer Fresh Graduate

Saat ini kami dan partner kami, Enterprise Risk Management Academy (ERMA), sebuah perusahaan penyedia sertifikasi di bidang Manajamen Risiko, membutuhkan tenaga profesional untuk bergabung bersama kami untuk posisi  “Design Graphic Officer”, dengan perincian sebagai berikut:

Posisi : Design Graphic Officer

Deskripsi dan Tanggung Jawab Pekerjaan:
  • Mengembangkan perencanaan branding & disain korporasi
  • Membuat key visual design sesuai dengan branding korporasi
  • Mendukung fungsi operasional di perusahaan dengan mengembangkan ide serta menghasilkan disain, baik visual maupun produk sesuai dengan kebutuhan
Persyaratan dan Kualifikasi:
  • Wanita/Pria, sehat jasmani dan rohani, usia maksimum 30 tahun pada bulan Januari 2017.
  • Pendidikan D3/S1. Diutamakan dari jurusan Design Graphic (Fresh Graduate)
  • Menguasai keterampilan umum: Email, Microsoft Office (Words, Excel, Power Point)
  • Menguasai keahlian khusus: Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Adobe Indesign, Multimedia
  • Mampu bekerja sama dalam tim.
  • Mampu melakukan aktivitas dengan cepat.
  • Berdomisili di kota Bandung, serta siap ditugaskan untuk melakukan traveling serta melaksanakan program di luar kota Bandung/Jakarta.
Kirimkan Lamaran dan CV dan Portofolio Anda dengan mencantumkan kode "Design Graphic Officer"  pada surat/email yang ditujukan ke:

Enterprise Risk Management Academy (ERMA)
Jl. Batununggal Abadi II No. 72
Bandung 40267
Telp/Fax. 081322275588
Email:  silvana@erm-academy.org

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Design Graphic Officer Fresh Graduate. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja RSUD Kepulauan Riau