Lowongan Kerja AQUA Danone Minimal D3

Berdasi Com
Lowongan Kerja AQUA Danone Minimal D3 - Tujuan Danone adalah untuk menjadi perusahaan FMCG terbaik kelas dunia, dan kini kami fokus pada minuman dan nutrisi bayi. Danone AQUA, sebagai bagian dari Danone Group, adalah Perusahaan Air Minum di Indonesia dan produsen no.1 didunia.

AQUA Group menerapkan nilai-nilai Danone Group, yang menggambarkan visi dan etika binis kami yang unik. Sejarah nilai-nilai ini mencerminkan komitmen perusahaan kami terhadap komunikasi yang terbuka dan kerja bersama. Nilai-nilai Danone dibangun oleh masukan karyawan Danone (Danoner) mengenai nilai-nilai penting apa yang semestinya menggerakkan perusahaan. Hasil kolaborasi ini adalah empat nilai-nilai Danone yang menjadi bagian yang dihormati dan menyatu dalam kegiatan kami sehari-hari. Nilai-nilai ini memandu pengambilan keputusan dan juga cara pandang profesional kami. Nilai-nilai ini melindungi dan memelihara hal yang benar-benar spesial dari budaya Danone.

Lowongan Kerja AQUA Danone Minimal D3
Posisi : 
  1. Plant Supervisor (PS)
  2. Plant Technician (PT)
  3. Machine Operator (MO)
Persyaratan : 
  • Pendidikan Minimal D3
  • Fakultas : Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Kedokteran, Fakultas Matematika dan IPA atau yang lain.
Jika anda tertarik silahkan melakukan pendaftaran dibawah ini.
PENDAFTARAN

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja AQUA Danone Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Muamalat Officer Development (MODP) Tahun 2017