Lowongan Kerja RGE Group Minimal S1

Berdasi Com
Lowongan Kerja RGE Group Minimal S1 - Asia Pacific Resources International Holdings Ltd (APRIL) adalah anggota dari RGE Group yang didirikan oleh Sukanto Tanoto pada tahun 1973. Di bawah kepemimpinannya, RGE Group telah berkembang menjadi kelompok usaha global yang mempekerjakan lebih dari 50.000 karyawan, dengan total aset lebih dari US$ 15 miliar serta jangkauan penjualan di seluruh dunia.

Sebagai salah satu pelopor perusahaan yang bertanggung jawab, Grup APRIL dan anak perusahaannya melaksanakan prinsip 4C yang dipercaya oleh Bapak Sukanto Tanoto. Praktek bisnis harus membawa kebaikan bagi Masyarakat (Community), Negara (Country), Iklim (Climate), dan pada akhirnya baik bagi Perusahaan (Company). Dengan demikian, tanggung jawab sosial perusahaan diaplikasikan dalam operasional dan manajemen Grup APRIL untuk memajukan lingkungan dan mengembangkan masyarakat serta untuk memenuhi tanggung jawab sosial korporasi. Tanoto Foundationyang didirikan pada tahun 1981 merupakan penerapan visi ini.

Lowongan Kerja RGE Group Minimal S1

Lowongan Kerja RGE Group Minimal S1

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja RGE Group Minimal S1. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja BCAinsurance Minimal S1 Berbagai Jurusan