Lowongan Kerja PT Surya Artha Nusantara Finance

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Surya Artha Nusantara Finance - Perusahaan ini didirikan pada tanggal 25 Agustus 1983, sebelumnya dikenal sebagai PT Sangga Loka Subur dan berubah nama menjadi PT Surya Artha Nusantara Leasing pada tahun 1984 dan mulai fokus pada pembiayaan alat berat. Kemudian pada tahun 1989, Perusahaan mengubah nama menjadi PT Surya Artha Nusantara Finance dan memperoleh izin untuk beroperasi sebagai lembaga keuangan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Perusahaan ini adalah perusahaan patungan yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk melalui anak usahanya, PT Sedaya Multi Investama bersama dengan Marubeni Corporation Group, dengan kepemilikan masing-masing sebesar 60% dan 40%. Perusahaan secara aktif memberikan fasilitas pembiayaan alat berat dan semua alat pendukungnya berdasarkan pertambangan, agro, kehutanan, konstruksi dan industri segmen yang merupakan salah satu segmentasi kunci dalam portofolio pembiayaan Perusahaan.

Lowongan Kerja PT Surya Artha Nusantara Finance

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Surya Artha Nusantara Finance. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Rekrutmen PT Pertamina (Persero) Jakarta