Lowongan Kerja PT. Bentoel Internasional Investama Tbk

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT. Bentoel Internasional Investama Tbk - PT. Bentoel Internasional Investama, Tbk ("Bentoel" atau "Perseroan") dan anak perusahaannya, merupakan anggota dari British American Tobacco Group, kelompok perusahaan tembakau kedua terbesar di dunia menurut pangsa pasar global dengan brand yang diperjualbelikan di lebih dari 200 negara.

Bentoel adalah produsen rokok terbesar keempat di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 7%. Bentoel memproduksi dan memasarkan berbagai jenis produk tembakau seperti rokok kretek mesin, rokok kretek tangan dan rokok putih. Portofolio utama kami mencakup Dunhill Filter, Dunhill Mild, Club Mild dan Lucky Strike Mild. Kami juga memproduksi dan memasarkan brand lokal, seperti Neo Mild, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Star Mild dan Uno Mild, serta brand global seperti Lucky Strike dan Dunhill.

Bentoel mempekerjakan lebih dari 6.000 orang karyawan, dari mulai membangun kemitraan dengan petani-petani tembakau, pembelian dan pemrosesan daun tembakau dan cengkeh, hingga produksi, pemasaran dan distribusi rokok.

Lowongan Kerja PT. Bentoel Internasional Investama Tbk

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT. Bentoel Internasional Investama Tbk. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Penerimaan ODP (Officer Development Program) Bank Mandiri Tahun 2017