Lowongan Kerja Guru MIPA Minimal Diploma

Berdasi Com
Lowongan Kerja Guru MIPA Minimal Diploma - Bimbingan Belajar PLEC adalah lembaga bimbingan belajar yang memfokuskan diri dalam membimbing pelajaran murid - murid nasional, nasional plus maupun internasional, adapun murid-murid yang kami tangani pada adalah dari tingkat SD (Primary) sampai dengan SMA (Secondary) dalam bidang pelajaran matematika, fisika, kimia, akuntansi.
Lowongan Kerja Guru MIPA Minimal Diploma
Kualifikasi :
  • Minimal Diploma semua jurusan
  • Menguasai pelajaran sesuai dengan bidangnya (diharapkan bisa mengajarkan pelajaran Eksakta tingkat Secondary School / SMP / SMA 1)
  • Minimal IP terakhir 3.00
  • Menguasai english pasif (Text Book dalam bahasa inggris, namun penyampaian dalam bahasa Indonesia)
  • Pengalaman tidak diperlukan, mahasiswa tingkat akhir boleh ikut melamar
  • Background sarjana yang berhubungan dengan pelajaran matematika-fisika dan kimia
Jika anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat:
Lamaran lengkap ditujukan ke:
Lembaga Pendidikan Internasional PLEC - PIK
Komplek Ruko Manyar Blok A-19,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta – Utara
Phone / Fax: 021-29033656; 0812 832 712 79
atau
plec_pik@hotmail.com

Tawaran:
  • Gaji tetap + Asuransi + Simpanan Hari Tua + THR full 1 bulan kerja
  • Cuti 12 hari kerja diluar libur bersama lebaran (+/- 18 sampai 20 hari kerja dalam satu tahun)
  • Kedatangan dan Pulang kerja bila tidak memiliki kendaraan diantar sampai daerah yang ramai angkutan umum.
Informasi Lokasi :

Dari arah grogol = Naik angkot merah Suzuki Carry depan mal ciputra sampai gerbang pik muara karang, lalu lanjut angkot merah Suzuki Carry dari depan gerbang Pantai Indah Kapuk muara karang yang masuk ke dalam komplek Pantai Indah Kapuk, berhenti di showroom Suzuki Pantai Indah Kapuk (Showroom Indomobil). Bisa lanjut naik Ojek atau telepon kami dan kami akan menjemput. Posisi ruko seberang sekolah Singapore International School, dekat sekolah Bina Bangsa, samping Bank Panin (dekat pemancingan). Ada banner besar yang bertuliskan Lembaga Pendidikan PLEC. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Dari arah kalideres = Naik angkot mikrolet kalideres kota yang melewati jalan kapuk raya. Berhenti di gerbang belakang Pantai Indah Kapuk. Naik angkot merah yang masuk kedalam perumahan pantai indah kapuk, , berhenti di showroom Suzuki Pantai Indah Kapuk (Showroom Indomobil). Bisa lanjut naik Ojek atau telepon kami dan kami akan menjemput. Posisi ruko seberang sekolah Singapore International School, dekat sekolah Bina Bangsa, samping Bank Panin (dekat pemancingan). Ada banner besar yang bertuliskan Lembaga Pendidikan PLEC. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Guru MIPA Minimal Diploma. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : 3 Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti