Lowongan Kerja PT Daya Anugrah Mandiri Bandung Fresh Graduate

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT Daya Anugrah Mandiri Bandung Fresh Graduate - PT. Daya Anugrah Mandiri atau lebih dikenal Daya Motor merupakan anak perusahaan Daya Group yang bergerak di bidang dealership sepeda motor Honda. Sejalan dengan makin bertumbuhnya industri otomotif di Indonesia, saat ini Daya Motor telah memiliki 89 cabang dan 155 AHASS yang tersebar di 23 propinsi.

Agar tetap unggul dalam persaingan industri otomotif, Daya Motor melakukan berbagai strategi, baik dalam pengelolaan dealer dan bengkel, pelatihan dan pengelolaan sumber daya manusia yang berkesinambungan, serta model layanan yang dapat melebihi harapan pelanggan.

Dari waktu ke waktu, Daya Motor terus berupaya mencapai visinya menjadi jaringan penjualan dan pelayanan purna jual sepeda motor Honda terbaik di Indonesia, yang dekat di hati pelanggan.

Lowongan Kerja PT Daya Anugrah Mandiri Bandung Fresh Graduate

Lowongan Kerja PT Daya Anugrah Mandiri Bandung Fresh Graduate

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Daya Anugrah Mandiri #Bandung Fresh Graduate. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini