Lowongan Kerja Solo Hari Ini PT Karya Dibya Mahardika (KDM)

Berdasi Com
Lowongan Kerja Solo Hari Ini PT Karya Dibya Mahardika (KDM) - Karya Dibya Mahardika (KDM) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi rokok di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pertama kali pada tahun 2007. Berlokasi pusat di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, perusahaan ini telah mempunyai beberapa cabang perusahaan yang tersebar di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jakarta.

Lowongan Kerja Solo Hari Ini PT Karya Dibya Mahardika (KDM)
Lowongan Kerja Solo Hari Ini PT Karya Dibya Mahardika (KDM)

Perusahaan ini telah memberlakukan program investasi dan rencana kerja guna membawa perusahaan menjadi salah satu perusahaan rokok nasional yang nantinya mampu menembus pasar internasional.

Beberapa rokok produksi KDM antara lain Apache, Absolute Mild, Absolute Mild Menthol, Absolute Ruby, Minna International, Minna Barokah, Barokah Rejeki, Extreme Mild, Extreme Mild Menthol, Bheta, dan beberapa varian produk lainnya. sumber

Posisi : Staff Produksi SKT

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, Usia Max 30 Tahun 
  • S1 Teknik Industri / S1 Ekonomi, IPK Min : 3,00 
  • Menguasai Ms. Excel 
  • Fresh Graduate (Berpengalaman lebih diutamakan) 
  • Mampu Menganalisa dan Melakukan Estimasi Bohan & Hasil Produksi
  • Penempatan Kartasura 
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirim berkas lamaran ke alamat email.

hrd@karyadibya.com

Expired : 19 Desember 2016

Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Solo Hari Ini PT Karya Dibya Mahardika (KDM). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.

Baca juga : Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals Minimal D3