Lowongan Kerja PT BTPN Tbk S1 Semua Jurusan

Berdasi Com
Lowongan Kerja PT BTPN Tbk S1 Semua Jurusan - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.

Lowongan Kerja PT BTPN Tbk S1 Semua Jurusan
Lowongan Kerja PT BTPN Tbk S1 Semua Jurusan

Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum. 2008 merupakan tahun penting bagi BTPN. Berbagai pengembangan dan pencapaian signifikan dilakukan. Pada 12 Maret 2008 BTPN sukses melakukan go public dengan melepas saham milik pemerintah c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar 28,39%. Pada 14 Maret 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. mengakuisisi 71,6% saham BTPN, sehingga menjadi pemegang saham utama.

Jenius Karir  

Kualifikasi:
  • Sarjana/S1
  • Semua Jurusan
  • JENIUS is a revolutionary apps from BTPN that is simple, smart and safe in managing your life finance
  • Join JENIUS Solution team as developers/software engineers, deliver banking reinvented!
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran.
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini