Lowongan Kerja Arsitek BPTSP DKI Jakarta S1 Teknik Arsitektur

Berdasi Com
Lowongan Kerja Arsitek BPTSP DKI Jakarta S1 Teknik Arsitektur - Gubernur DKI Jakarta 2012-2014, Joko Widodo, memiliki pemikiran untuk menciptakan pelayanan pemerintah yang mudah diakses masyarakat. Joko Widodo kala itu berharap ada suatu badan yang mampu melayani perizinan dan non perizinan yang cepat dan tidak berbelit.

Pemikiran Joko Widodo ini kemudian diimplementasikan secara nyata oleh Gubernur DKI Jakarta penerusnya, Basuki Tjahaja Purnama, dengan dibentuknya Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) adalah satuan kerja perangkat daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Satuan kerja ini memiliki tugas untuk melayani perizinan dan non perizinan dengan sistem satu pintu.

Kini pemohon tidak perlu lagi pergi ke masing-masing dinas terkait, cukup datang ke kantor BPTSP terdekat. Segala berkas permohonan akan diproses langsung oleh BPTSP.

Tujuan dibentuknya BPTSP sebagai one stop service di DKI Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan
  • Memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan perizinan dan non perizinan
  • Meningkatkan kepastian pelayanan perizinan dan non perizinan
  • Kini BPTSP memiliki 318 service point yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.
Saat ini Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) sedang melakukan rekrumen untuk menempati posisi sebagai arsitek.

Lowongan Kerja Arsitek BPTSP DKI Jakarta S1 Teknik Arsitektur

Lowongan Kerja Arsitek BPTSP DKI Jakarta S1 Teknik Arsitektur
Demikian informasi lowongan kerja dari berdasi.com hari ini. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini


Baca juga : Lowongan Kerja Pako Group Posisi IT - Helpdesk