Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT. Finansia Multi Finance

Berdasi Com
Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT. Finansia Multi Finance - PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang.

Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT. Finansia Multi Finance


Saat ini kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.

Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT. Finansia Multi Finance

Posisi : Management Trainee (MT)

Job Description
  • Management Trainee merupakan exclusive program bagi Anda yang memiliki kemauan yang besar untuk membangun karir  pada posisi manajerial. Program management trainee berjalan selama 1,5 tahun dan selama mengikuti program Management Trainee, Anda akan mendapatkan training softskill dan hardskill, bimbingan dari para mentor . Dalam training ini Anda diberikan kesempatan untuk mengeluarkan  ide-ide atau gagasan  untuk ikut memajukan perusahaan.
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, Pendidikan Min. à S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 24 Tahun, Diutamakan memahami IT.
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama ikatan dinas yaitu 18 bulan
  • Fresh Graduate / memiliki pengalaman kerja maksimal 1 Tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik & pengalaman dalam organisasi
  • Bersedia mengikuti Ikatan Dinas & pendidikan di Jakarta
  • Bersedia untuk penempatan cabang di seluruh Indonesia
  • Berdedikasi, memiliki integritas, loyalitas yang tinggi, cekatan, kreatif, self motivated, good on teamwork, dan eager to learn 
Benefit :
  • Benefit Package di atas rata-rata karyawan biasa
  • Percepatan Karier & Selama masa pendidikan di berikan uang saku
  • Selama masa pedidikan semua kebutuhan & akomodasi di tanggung perusahaan
Expired : 18 Desember 2016

Kirimkan CV dan Surat Lamaran Anda ke :
PT. FINANSIA MULTI FINANCE (KREDIT PLUS)
Jl. Gatot Subroto No 202 – 202A Bandung
Bpk. Messie Yoga (HR Area)
Atau
Email ke : messie.yoga@finansia.com
dengan subject MT_UNPAD_NAMA ANDA

Demikian informasi lowongan kerja dari berdasi.com hari ini Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT. Finansia Multi Finance. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Lowongan Kerja Account Executive dan Marketing