Lowongan Kerja Bank BRI (Persero) Via PT PKSS di 19 Kota

Berdasi Com
Lowongan Kerja Bank BRI (Persero) Via PT PKSS di 19 Kota - Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan Pemegang Saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI), PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengerahan dan pengadaan sumber daya manusia untuk memenuhi sektor-sektor operasional baik intern maupun ekstern dari perusahaan anda.

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan. Harapan kami bisa menjadi konsultan pribadi bagi setiap perusahaan yang paham dan mengerti berbagai aspek permasalahan human capital, organisasi, sistem manajemen beserta pemecahannya yang komprehensif. Perusahaan kami mengasah tenaga kerja Indonesia yang telah terbukti sebagai potensi yang dianggap masih terpendam dan belum maksimal dikelola dengan baik dan benar. Dengan demikian kami melakukan perekrutan, seleksi, pengembangan, penempatan human capital atau sumber daya manusia yang memiliki nilai kinerja yang tinggi, disamping memfasilitasi pengembangan human capital yang terstruktur, aplikatif dan sejalan dengan kebutuhan usaha.
Lowongan Kerja Bank BRI (Persero) Via PT PKSS di 19 Kota

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) hadir sebagai perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan sumber daya manusia untuk berbagai tenaga antara lain; Frontliner untuk tugas pekerjaan sebagai Teller dan/atau Customer Service, Petugas Administrasi, IT Support, Sekretaris, Marketing, Satpam, Pramubhakti, Cleaning Service, Penjaga Malam dan Pengemudi Mobil (Driver).

Kami memahami dan memberikan solusi yang akurat untuk kebutuhan setiap perusahaan dalam mengelola dan menggerakkan organisasi sumber daya manusia yang mendasarkan kepada prinsip human capital manajemen secara effektif dan effisien menuju sasaran perusahaan.

Informasi lowongan pekerjaan yang tersedia di kantor pusat dan kantor-kantor cabang kami.
  1. PKSS Kantor Pusat (Jakarta)
  2. PKSS Aceh
  3. PKSS Medan
  4. PKSS Padang
  5. PKSS Pekanbaru
  6. PKSS Palembang
  7. PKSS Lampung
  8. PKSS Bandung
  9. PKSS Semarang
  10. PKSS Yogyakarta
  11. PKSS Surabaya
  12. PKSS Malang
  13. PKSS Denpasar
  14. PKSS Pontianak
  15. PKSS Banjarmasin
  16. PKSS Balikpapan
  17. PKSS Makassar
  18. PKSS Manado
  19. PKSS Jayapura

Silahkan baca persyaratan dan cara pendaftaran dibawah ini :
Pendaftaran
Demikian informasi lowongan kerja dari berdasi.com hari ini Lowongan Kerja Bank BRI (Persero) Via PT PKSS di 19 Kota. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. semoga lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan. Sumber disini

Baca juga : Penerimaan Pegawai Baru PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton)