Walk In Interview PT. Bank BTN Posisi SKR,CS,TS

Berdasi Com
Walk In Interview PT. Bank BTN Posisi SKR,CS,TS - PT. Bank Tabungan Negara (Persero) atau BTN merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas sejak tahun 2012 dan bergerak di dalam bidang jasa keuangan perbankan.

PT. Bank BTN (Persero) senantiasa fokus kepada bisnis utamanya, sebagai bank tabungan pilihan masyarakat yang unggul dalam pembiayaan perumahan tanpa mengabaikan prinsip kehati-hatian, tata kelola perusahaan yang baik serta pelayanan nasabah yang berkualitas. saat ini membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa indonesia untuk berkarir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero)  dalam seleksi walk in interview.

Visi
  • Menjadi Bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan
Misi
  • Memberikan pelayanan unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri terkait pembiayaan konsumsi dan usaha kecil menengah.
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk,jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.
  • Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas,profesional dan memiliki integritas tinggi.
  • Melaksanakan manajemen perbankan yang sesuai dengan prisip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shereholder Value.
  • Mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya.
Untuk itu bagi teman-teman yang sekarang sedang mencari pekerjaan, silahakan bergabung bersama PT. BTN, berikut ini beberapa lowongan kerja yang disediakan Bank BTN :


Posisi : 
  1. Secretary (SKR)
  2. Customer Service Staff (CS)
  3. Teller Service Staff (TS)
Lokasi Kantor Cabang PT. Bank BTN (Persero) :

KC Malang, Jember, Kupang, Mataram, Denpasar, Madiun, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Kediri, Pekalongan, Sidoarjo dan Purwokerto.

Cara Melamar : 
  1. Foto Seluruh Badan Ukuran Post Card
  2. Formulir Jati Diri
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy Transkrip Nilai
Berkas lengkap disusun rapi sesuai urutan (1-4)

Walk In Interview PT. Bank BTN Posisi SKR,CS,TS

Bagi anda yang ingin mendaftar, silahkan download dan lengkapi formulirnya
  1. Formulir Pendaftaran
  2. No Dada
Expired : 6 Oktober 2016

Demikian informasi lowongan kerja Walk In Interview PT. Bank BTN. yang berdasi.com lansir dari situs lowongan kerja resmi www.btn.co.id