Informasi lowongan kerja terbaru hari ini untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan

Selasa, 20 September 2016

Oktober Tahun Ini Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan


Dapatkan Lowongan Kerja Via Email (Gratis)

Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) merupakan Kepolisian Nasional di Indonesia, yang memiliki tanggung jawab secara langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian diseluruh wilayah Indonesia yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka rekrutmen Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus di bidang kesehatan lingkungan Polri, Oktober tahun ini. Dengan sebanyak 250 orang yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat dan bidan.

Berikut isi surat resemi penerimaan CPNS Polri dari Kapolda Babel. Di informasikan bahwa pendaftaran CPNS polri bidang kesehatan akan dilakukan secara online pada 1-14 Oktober di situs resmi.
http://sscn.bkn.go.id dan http://panselnas.menpan.go.id. 

Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan

Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan

Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan
Sumber : bangka.tribunnews.com

Setelah melakukan pendaftaran online, selanjutnya silahkan meregistrasi bukti pendaftran ke polda babel dengan dilengkapi berkas-berkas administrasi lainya.
Baca juga lowongan kerja bangka beliting terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Peringatan!

Anda sedang membaca Oktober Tahun Ini Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan.
Berdasi.com tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini, jadi hati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami (berdasi.com) atau perusahaan meminta biaya kepada anda, seperti biaya transportasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU
Tags :

Related : Oktober Tahun Ini Polri Membuka 250 Penerimaan CPNS Bidang Kesehatan